Microsoft Tingkatkan Kinerja Edge Dengan Mengkompresi Disk Cache

50 sec read

Microsoft Edge

Update terbaru dari Browse Microsoft Edge tentang pembaharuan Disk Cache, adanya browser ini membuat banyak pengguna Microsoft menikmati Browser baru yang sudah diupdate dari Internet Explorer. Dengan kecepatan pengalaman berinternet saat menggunakan Microsoft Edge menjadi saingan dengan Browser lainya. Biasanya Browser Edge ini terinstall secara default di Sistem Operasi Windows 11, Anda juga bisa membaca artikel tentang Fitur Berbagi File Langsung ke OneDrive Kini Tersedia di Windows 11 dari semua produk Microsoft sekarang kita tidak perlu lagi menginstall Browser lain. Kecuali memang ingin menggunakan Multi Browser.

Microsoft memberitau kepada penggunanya browser Edge mereka akan mendapatkan fitur terbaru tentang kinerja footprint disk yang akan semakin kecil, hal ini akan membuat pengguna semakin ringan jika menjalankan Browser Microsoft Edge. Disaat pembaharuan Microsoft Edge di versi 102 di Windows, Edge akan secara mudah melakukan Cache Disk pada pengguna serta memenuhi pemerikasaan kelayakan.

Anda bisa mendownload Microsoft Edge di situs resminya, dan sesuaikan dengan Sistem Operasi yang digunakan. Jika Windows 10 keatas, sudah terinstall secara Default di Windows tersebut. Kecepatan Browser Edge, sudah bisa menyaingi Google Chrome dan Mozilla Firefox. Itulah pembaruan Fitur dari Edge.

Jika anda ingin menggukan sebagai Browser Default di Komputer dan juga Laptop, silahkan saja. Karna semua aktivitas berinternet akan mudah, cepat, dan teroptimasi. RAM Komputer semakin jaman memiliki spek yang cukup tinggi, dan pekerjaan Multitasking juga banyak dilakukan orang-orang. Tentunya Microsoft mendengarkan keluh kesah penggunanya, dan akan terus mengupdate Browser setiap bulan dan tahunnya.

Terimakasih telah membaca artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.